Sabtu, 29 Agustus 2009

melihat sketsa wajah anda berdasarkan nama

ada ada aja yagn kita temukan di internet. ndak lama saya brousing, tiba-tiba saya menemukan alamat ini dan ternyata sangat menarik. ceritanya begini. tool ini akan meramalkan gambar dari wajah kita.

anda bisa lihat gambar muka saya dibawah ini.

penasaran dengan muka anda. silahkan klik turnyournameintoaface.
segera anda akan dibawah  ke tool peramal wajah tersebut.

tapi jangan marah. karena bisa jadi wajah ramalan anda akn sangat jelek, he, he, he,
.
.
[S. Thariq al Fatih]. 8 Ramadhan 1430 H, 29 Agustus 2009 M.
No: 0000117

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh kok gambar saya begitu. kayak monyet saja. tapi baguslah. sekedar hilangin stres

thariq alfatih on 29 Agustus 2009 pukul 10.39 mengatakan...

sama. wajah saya juga jelek. masa gondrong, padahal kan saya ndak gonrong

Posting Komentar

 

asal pengunjung

mybloglog

asal pengunjung

free counters

web-blog tips Copyright © 2009 Community is Designed by Bie